Program KOTAKU "Raturaga Mantika" Kelurahan Rabadompu Barat

Selasa, 23 Februari 2021 18:11 WITA /
Gambar Berita

KIM Tembe Nggoli. Selasa (23/02) Program KOTAKU "Raturaga Mantika" merupakan program yang dilakukan oleh pemerintah Kota Bima dibawah pimpinan Walikota Bima H Muhammad Lutfi SE dimana pekerjaannya terus digenjot. Kelurahan Rabadompu Barat salah satunya, berbagai proyek yang saat ini terus dan masih dikerjakan di tahun 2021 antaran lain saluran drainase, saluran beton crossing jalan (Box Culvert), hotmix jalan, jalan pedestrian dan RTP, pekerjaaan panggung terbuka Rabadompu, pekerjaan gerbang gapura, pekerjaan drainase penghubung, pekerjaan penerangan jalan, pekerjaan bak/tempat sampah 3R, pemasangan gajebo, tempat duduk beton, memasang main hole grill besicor dsb.

Beberapa waktu lalu Walikota Bima melakukan peninjauan langsung pekerjaan proyek yang menelan biaya Rp 12.469.300.000,-.

Pembangunan ruang terbuka hijau diharapkan bisa bermanfaat untuk masyarakat yang ada, baik masyarakat sekitar maupun wisatawan sehingga ke depannya nanti mampu meningkatkan taraf ekonomi masyarakat di sekitar.

Untuk itu mari kita sama-sama sukseskan program pemerintah untuk masyarakat yang lebih baik “wausi kantika aina kaiha”. Alamsyah

Kelompok Informasi Masyarakat Kota Bima

Jam pelayanan di Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik  Bima yaitu pada pukul 08.00 - 16.00 WITA, dengan istirahat pukul 12.00 - 13.00 WITA. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Jalan Gajah Mada No 90 Penatoi Kota Bima

Email : kimkotabima@yahoo.com