Rapat Pembagian Tugas SDN 15 Ntobo Tahun Pelajaran 2022/2023

Selasa, 14 Juni 2022 13:43 WITA /
Gambar Berita

KIM OI TALAGA, Menyongsong tahun pelajaran 2022/2023 Sekolah negeri 15 Ntobo Kota Bima menggelar rapat pembagian tugas. Sabtu,(14/06/22) 

Rapat yang diadakan di ruang guru setempat dipimpin langsung oleh kepala SDN 15 Ntobo Kota Bima, HJ. Darmiati, S.Pd yang dihadiri oleh Seluruh dewan guru dan pegawai, rapat berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan khidmat. 

HJ. Darmiati,S.Pd Dalam arahannya" Mengajak dan berharap semua unsur Sekolah untuk bekerjasama dan memajukan pendidikan di SDN 15 Ntobo Kota Bima serta menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. Mari berkolaborasi antara satu dengan yang lain akan berpengaruh positif terhadap nama baik Sekolah. 

Selanjutnya beliau juga memberikan motivasi kepada semua dewan guru dan pegawai agar bekerja maksimal penuh semangat dan kreatifitas dan memberikan pelayanan Pendidikan yang baik, untuk tugas-tugas yang di emban harus punya tantangan baru dan penuh tanggung jawab. Ucapnya

Setelah melalui proses diskusi panjang beberapa keputusan yang dihasilkan diantaranya :

- Pembagian jam mengajar

-pembagian wali kelas dan guru pendamping

-pembagian tugas dan Ekstrakurikuler

-Serta kelulusan siswa-siswi kelas 6 dan lain- lain. IPHIN

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kelompok Informasi Masyarakat Kota Bima

Jam pelayanan di Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik  Bima yaitu pada pukul 08.00 - 16.00 WITA, dengan istirahat pukul 12.00 - 13.00 WITA. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Jalan Gajah Mada No 90 Penatoi Kota Bima

Email : kimkotabima@yahoo.com