Pelaksanaan Sholat Id Di Lapangan Pahlawan Raba

Selasa, 03 Mei 2022 22:32 WITA /
Gambar Berita

KIM Tembe Nggoli. Pelaksanaan sholat Idul Fitri 1443H Tahun 2022 di Lapangan Pahlawan Raba berjalan lancar dan hikmat, Senin (02/05). Dari pantauan crew TNC ribuan jamaah memadati lapangan hingga sampai ke ruas jalan Soekarno Hatta sebelah Utara, sebelah timur Jalan Anggur depan SMAN 3 Kota Bima dan sebelah Selatan Jalan Belimbing.

Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kota Bima menetapkan imam dan khatib Lapangan Pahlawan yaitu TGH Adnin, SQ,M.Pd selaku khatib dan H Nurdin, S.Sos,MM sebagai imam sholat.

Penetapan petugas tersebut sesuai hasil rapat koordinasi oleh Pemerintah Kota Bima melalui PHBI Kecamatan dan Korlap Idul Fitri di Aula FKUB Kota Bima Rabu (20/04).

Sekitar 22 titik lokasi pelaksanaan sholat id dengan rincian 7 diantaranya langsung di akomodir oleh PHBI Kota Bima sedangkan 15 titik lainnya menjadi wewenang penuh panitia lapangan bekerjasama dengan PHBI Kecamatan. Alamsyah

Kelompok Informasi Masyarakat Kota Bima

Jam pelayanan di Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik  Bima yaitu pada pukul 08.00 - 16.00 WITA, dengan istirahat pukul 12.00 - 13.00 WITA. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Jalan Gajah Mada No 90 Penatoi Kota Bima

Email : kimkotabima@yahoo.com